Sabtu, 20 Juni 2009

My New PSP



setelah sekian lama pngn maen game rpg nya psp , salah satunya ff 7 crisis core, akhirnya

keturutan juga...setelah melihat review dan info dari berbagai situs n forum about psp,

akhirnya sedikit ngerti jg tentang psp...

akhirnya hari jumat kemarin beli psp dengan harga 3 juta di MP, 3 juta tuh dapet mesin psp

2000 mother board lama yg bisa pake pandora, stick duo 8 gb trus adaptor n charger, manual

book, headset, screen guard, silikonnya beli sendiri , harganya 45.000

sbnrnya ada yg harganya 2.375.000 yaitu psp 3000 ama psp 2000 mesin baru yg g bisa pake

pandora, so klo mau maen bajakan pake sistem softmood, jika baterainya di lepas, harus di

flash ulang, pspnya pun g boleh di matiin, klo mati ya flash ulang itu tadi.... ribet bgt

kan, jadi aku lebih milih yg 3 juta itu ajah...

nie aku beli ngorbanin hp kesayanganku, n jadinya aku make hp jaduul deh... but gpp, ntr

juga isa beli hp baru lagi.... sepulangnya langsung aku cas, but baru aja ngecas 10 menit

langsung penuh, aneh , padahal ama orangnya yg jual suruh cas 4 jam pas pertama kali....
trs aku coba idupin, eh baterainya langsung cepet buanget abisnya... trs aku cas lagi sampe

kira2 2 jam, but apa yg terjadi... setelah aku idupin, malah baterainya kosong, trs mati

lagi....aku berpikir nie baterainya yg error, so.... besoknya di tuker baterai baru ama toko

tempat aku beli pspnya td , trs langsung aku cas 1 1/2 jam dah penuh, tp aku biarin aja

sampe 4 jam walopun dah penuh... trs aku coba buat maen... n akhirnya baterainya awet..

mungkin klo di itung dengan jeli sampe 5 jam lebih dikit lah....

bagi yg tau situs/linknya download game pspnya bermutu kasih tau aku dong....

coment kesini ea... tx

0 komentar: